Cinematic Hairstyles

Get the high glam mystery of femme fatale sirens!

Dunia sinema klasik Hollywood yang glamor dengan sisi gelap karakternya menjadi inspirasi bagi tren rambut musim gugur kali ini. Efek feminin dan sensual sudah pasti akan membuat gaya rambut sinematik bisa kamu pilih untuk datang ke prom atau private partyHere’s how to stand under the spotlight like a classic Hollywood actress.


Louis Vuitton
Statement dramatis bisa kamu lihat di show Louis Vuitton. Potongan rambut bob yang klasik dengan fringe yang bergaya inky menggambarkan karakter gadis Perancis 1950-an yang elegan tapi juga misterius. 


Bottega Veneta
Terinspirasi oleh gaya rambut Jodie Foster ketika berperan di film “Taxi Driver”, stylist Guido di Redken terinspirasi untuk menciptakan soft curl dengan efek va-va-volume. Nggak hanya itu, kecantikan klasik Marlene Dietrich dan Hedy Lamarr juga mempengaruhi gaya rambut dengan model side part dengan adaptasi modern era ’40-an dan ’70-an ini. 


Dolce & Gabbana


It’s retro with a twist. Gaya rambut bouffant ini membawa kembali kenangan kita di tahun 1960-an, ketika Brigitte Bardot masih berjaya. Bagian tengah rambut yang dibentuk sleek, sementara bagian gelungannya dibiarkan sedikit longgar begitu mencirikan detail kontemporer dari tatanan rambut klasik retro ini. A perfect combo!


Alberta Ferretti
Walaupun sekilas terlihat seolah model-modelnya cuek dengan tampilan rambut mereka yang masih basah, tapi gaya rambut sculpted French twist dan efek wet-looking ini ternyata mampu menciptakan image aristokratik dengan sisi yang cenderung bebas.




Christian Dior
Kalau yang satu ini adalah interpretasi perfilman tahun 1950-an, yang identik dengan gaya rambut wet look. Terlihat sleek di bagian depan sementara sedikit sculptural di bagian belakangnya, high ponytail chignon ini benar-benar menggambarkan glamorama dan image berkelas.


Courtesy of FIMELA

No comments:

Post a Comment