Instant Chic Dengan Rambut Pendek

Pixie, mussy shag, bob? They’re all short cuts for your long-term change.

Ciptakan image baru dengan mengedit gaya rambut! Dan potongan rambut pendek patut kamu pertimbangkan. And here is your cheat sheet before you decide to go for the chop.

Baru-baru ini publik dibuat terkejut melihat transformasi gaya rambut Beyonce, yang ia publikasikan melalui akun Instagramnya. Untuk pertama kalinya, sang diva memangkas rambutnya dengan potongan pixieAnd she actually made it! Potongan rambut pendek sukses menonjolkan tulang pipinya yang kuat dan membuatnya terlihat lebih segar.

Well, potongan rambut pendek memang mengalami momen paling stylish tahun ini. Mulai dari selebriti yang berjalan di atas karpet merah Hollywood sampai para model yang berpose di catwalk New York, London, Milan dan Paris. Semuanya menggemari tren rambut ikonik ini. Entah itu bob yang sleek atau potongan pixie yang bertekstur, potongan rambut pendek adalah cara paling praktis untuk memperbarui gaya kamu.

Siapa saja yang termasuk pengikut tren rambut ini? Let’s meet the best five of our celebrities hair radar.

Anne Hathaway


Anne tahu benar bagaimana membuat orang-orang terpukau. Ia tampil percaya diri dengan potongan rambut pendek yang diwarnai pirang platinum dan disisir menyamping.
Audrey Tautou


Ikon Perancis bertubuh mungil ini sempurna membuktikan gaya keren perempuan Perancis yangeffortless. Gaya rambut pixie yang sedikit ikal sukses memberi kesan edgy yang chic.

Brittany Snow


Potongan rambut pendek yang ditata dengan cara disisir ke belakang seperti yang dipilih Brittany membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas. She brings runway look to realway.

Charlize Theron


Wow, Charlize benar-benar membuat perubahan besar! Potongan rambut super pendek bertipeperoxide crop yang edgy ini sudah pasti hal terkeren yang pernah ia lakukan. She absolutely rocks!

Coco Rocha


She is an icon, no doubt! Eksperimen terbaru Coco tampak dari rambut merah yang dibentuk dengan potongan asimetris dan nyaris dipangkas habis di salah satu sisinya.


Courtesy of FIMELA

No comments:

Post a Comment