Hollywood Stars Owning Beauty Brand

See who are taking control the beauty world!


Penampilan yang mempesona ditunjang dengan popularitas sudah pasti menjadikan selebriti-selebriti Hollywood incaran banyak beauty brand yang ingin mendaulat mereka sebagai ambassador atau spokesperson. Namun nyatanya, keuntungan dari menjadi public figure bukan sekadar itu. Sebagian dari selebriti-selebriti tersebut bahkan sukses menambahkan satu title lagi pada nama besar mereka, yakni sebagai pemilik sebuah beauty brand. And here they are…

Miranda Kerr, Kora Organics
Mantan bidadari Victoria’s Secret ini memang terkenal sangat peduli soal kesehatan. Bahkan di hari-harinya yang supersibuk sekalipun, Miranda nggak pernah absen berolahraga yoga dan meditasi. Dan kepeduliannya pada gaya hidup sehat itu juga yang mendorong model cantik yang pernah mengambil jurusan Nutrition and Health Pscychology di The Academy of Natural Living, Australia, ini untuk merilis sebuah brand perawatan wajah yang terbuat dari bahan organik, yang dinamainya Kora Organics. Menghabiskan waktu empat tahun, Kora terlahir karena sang model sejauh ini belum pernah menemukan produk perawatan wajah yang bisa meningkatkan kualitas kulit.


Drew Barrymore, Flower
Belum begitu lama menjadi wajah sekaligus co-creative director CoverGirl, sekarang Drew punya brand kecantikan pribadinya, Flower. Lini makeup bergaya boho chic ini pun terbilang lengkap, mulai dari produk-produk perawatan wajah hingga perawatan kuku. Pihak Flower sendiri juga mengklaim bahwa rangkaian produk kecantikan tersebut tidak pernah dilakukan uji coba pada binatang, sehingga dijamin produknya aman untuk kulit.


Katie Holmes, Alterna Haircare
Bercerai dari Tom Cruise yang tampan sepertinya malah mendatangkan banyak hal baik bagi Katie Holmes. Sukses di industri fashion, bintang Dawson’s Creek ini pun perlahan mulai mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan dengan menjadi co-owner dari sebuah brand perawatan rambut, Alterna. Entah itu shampoo, conditioner, dry shampoo, masker rambut maupun hairspray – semua produk Alterna menggunakan bahan alami yang terbilang cukup jarang digunakan oleh beauty brand lainnya, seperti bambu bahkan caviar.


Cindy Crawford, Meaningful Beauty
Berkolaborasi dengan dokter spesialis kulit asal Perancis bernama Dr. Jean-Louis Sebagh, Miss Crawford mulai mengembangkan beauty brand miliknya yang berorientasi pada bahan-bahan alami. Diluncurkan pertama kali di tahun 2004, Meaningful Beauty yang diklaim kaya unsur antioksidan ini efektif mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan. Beauty brand ini pun tetap bertahan sampai sekarang dan nggak hilang pamor di bisnis kecantikan dunia.


Kimora Lee Simons, Shinto Clinical
Modeling, akting dan fashion sudah ada dalam resume karier Kimora. Namun rupanya masih ada satu hal lagi yang ingin dicapai oleh figur multitalenta ini, yaitu mendirikan sebuah beauty brand. Diberi nama Shinto Clinical, lini kecantikannya ini menghadirkan 9 produk khusus yang ditujukan untuk perawatan kulit yang terdiri atas cleanser, toner, pore concealer, instant microdermabration cream, firming cream, serum bahkan eyelash enhancer. Dibekali dengan bahan-bahan utama semisal minyak ikan, omega 3, 6 dan 9, plus wakame kelp, lini perawatan kesehatan kulit yang satu ini secara intensif bakal membuat kulit kamu tampak lebih bersinar.

Chanel Iman, Iman Cosmetics
Iman Cosmetic milik supermodel sekaligus ikon kecantikan global, Iman, merupakan beauty brand dengan lini kecantikan paling komplit. Iman nggak hanya punya lini kosmetik, tapi juga lini perawatan kulit di store-nya. Semua produknya pun mampu menjangkau segala ras dan disesuaikan dengan warna kulit tiap orang di dunia – mulai dari Afro-Amerika, Asia hingga Latin. Nggak heran beauty brand yang terinspirasi oleh era Glamazone dan sudah dilansir dari tahun 1994 ini masuk ke dalam daftar salah satu yang paling laris.


The Kardashian, Kardashian Beauty
Sempat menuai kontroversi karena dinilai meniru nama beauty brand ternama asal Florida, Kroma, kakak-beradik ini pun mengganti nama brand-nya dengan yang lebih simple yaitu Kardashian Beauty. Sebagai creator, ambassador juga wajah dari lini makeup mereka, The Kardashian merangkum kecantikan, gaya, dan fashion ke dalam satu paket lengkap. Lini makeup ini punya produk-produk yang bisa membuat kamu tampil glamor seperti keluarga bintang reality show tersebut, baik itu smokey eyes dan nude lips ala Kim, shimmery eyes dan blush versi Khloé atau mungkin juga lashes dan neutral makeup favorit Koutney.

No comments:

Post a Comment