Mary-Kate Dan Ashley Olsen Luncurkan Parfum

The twin sisters are officially getting into the beauty biz.

The Row dan Elizabeth and James sukses membawa Mary-Kate dan Ashley Olsen berada di level puncak dalam industri fashion. Dan kini si kembar menerjemahkan selera gaya mereka ke dalam bentuk parfum. Will they achieve their beauty fame?



Selera fashion berkelas yang diperlihatkan di tiap rancangan membuat The Row dan Elizabeth and James milik Mary-Kate dan Ashley bertransformasi menjadi rumah mode yang paling diminati di Seventh Avenue. Punya prestasi membanggakan di dunia fashion, bahkan pernah dinobatkan sebagai Womenswear Designer of the Year oleh Council of Fashion Designers, ternyata belum membuat mereka puas. Kembar Olsen ini pun mencoba memperluas kerajaan bisnis mereka, dengan meluncurkan parfum. Dan bukan hanya satu, tapi dua parfum sekaligus.


 

Mary-Kate dan Ashley menghabiskan hampir dua tahun untuk mengembangkan parfum pribadi mereka tersebut. "Butuh satu setengah tahun untuk menyelesaikan produksi Black, juga mendesain kemasannya. Sedangkan White baru selesai setengah tahun setelahnya." jelas mereka.

Dinamai sesuai fashion line mereka, Elizabeth and James Nirvana Black dan Elizabeth and James Nirvana White dibuat berdasarkan dikotomi karakter. Elizabeth and James Nirvana Black yang terdiri atas campuran aroma kayu-kayua, semisal violet, sandalwood dan vanilla, ditujukan untuk cewek yang tough dan maskulin. Sementara Elizabeth and James Nirvana White, yang hadir dengan kandungan floral musk dan aroma manis yang berasal dari peony ini, pas untuk karakter yang lebih feminin.

Proses produksi yang cukup lama rupanya membuat salah satu dari Olsen bersaudara, Mary-Kate, mendapati satu fakta baru yang belum pernah mereka tahu. "Aku baru sadar bahwa aku punya penciupan yang tajam." ujarnya santai. 

Oh well, we're just wondering how Elizabeth and James Nirvana Black and White smell...

No comments:

Post a Comment