Neon Lips Dan Braid Hair Bakal Jadi Tren

Spice up your look by applying these trends!

Sudah bukan zamannya bermain aman dalam berpenampilan. Nude lipstick, smokey eye makeup, straight hair. Di runway, semua itu sedikit kurang populer dan mulai beralih ke penampilan baru yang lebih segar dan tidak monoton. Intip inspirasi makeup dan gaya rambut yang sedang on trend, dan bahkan akan terus mendominasi dunia beauty selama satu tahun ke depan!



Neon Lipstick 
Pulasan lipstick dengan warna-warna pop semisal hot pink, jingga, tangerine, fuchsia menjadi trik makeup favorit para makeup artist untuk memfokuskan perhatian pada fitur wajah sekaligus menonjolkan kecerahan warna kulit. Tren lipstick neon diprediksi akan bertahan hingga tahun depan. Namun yang paling hip diantara warna-warni neon ini adalah oranye terang. Jika angka tiga menunjukkan indikasi tren show, maka Rag & Bone, Marissa Webb, dan Monique Lhillier setidaknya sudah menguatkan predikat oranye sebagai warna merah yang baru.

Colourful Eye Makeup
Bukan hanya bibir, kelopak mata pun menjadi kanvas untuk menciptakan tren makeup. Eye shadow yang dulunya terbatas pada palet warna basic, sekarang lebih eksperimental. Kuncinya, pilih warna yang kontras dari warna kulitmu, misalnya kuning atau lavender untuk kamu yang berkulit putih, dan ungu tua atau fuchsia untuk kamu yang berkulit gelap – lalu aplikasikan eyeliner hanya pada garis atas kelopak mata dan warna nude atau netral yang lembut untuk mengimbangi keseluruhan penampilan agar tidak terkesan berlebihan.




Braid Hair 
Rambut kepang selalu menempati daftar gaya rambut paling diminati di setiap pekan mode. Namun tren kepang kali ini sama sekali tidak konvensional. Mulai dari translasi gadis Meksiko ala Frida Kahlo dengan rambut fishtail yang dianyam hingga membentuk mahkota, versi dekostruktif khas Rachel Zoe yang bergaya Bohemian, kepangan kecil dengan rambut yang ditata bergelombang dan messy, kultur peselancar ’90-an yang berjiwa muda, hingga identifikasi rambut gadis pemerah susu yang terlihat messy dengan twist gelungan di bagian belakang. Which one is your favorite?


Courtesy of FIMELA

No comments:

Post a Comment