Electric Blue For Shocking Look


Masih ingat kan runway Stella McCartney musim gugur 2012 lalu? Semua modelnya tampak cantik dengan bulu mata berpulaskan maskara gel biru elektrik. Hingga tahun ini pun eye makeup berwarna vibran tersebut terus menginavasi dunia kecantikan. Bukan hanya di catwalk, tren dengan shade yang fun dan youthful ini juga disukai di kalangan A-listers Hollywood. Misalnya saja, Rihanna yang mengadaptasi tren bulu mata biru untuk hadir di red carpet dan tampil dalam video musik S&M-nya. Jadi, jangan terus terpaku dengan makeup klasik dengan warna-warna netral. Tidak ada salahnya sekali-kali menambahkan esensi seru untuk tampil lebih edgy dan daring dengan bulu mata berwarna. The best suggestion for those daring enough to embrace the colorful side.

Awake Your Eyes
Maskara biru elektrik membuat bagian putih pada bola mata terlihat lebih putih yang menjadikan mata bisa terlihat lebih besar dan memberikan efek mata bulat. Pulaskan saja maskara hitam sebagai base sebelum memulaskan warna biru. Dijamin, bulu mata kamu bakal tampak lebih panjang dan tampilan riasan menjadi lebih bold.

Combine With Soft Makeup
Satu hal yang perlu kamu perhatikan, sebaiknya jangan mengombinasikan maskara berwarna dengan eyeshadow warna-warni. Cukup pulas tipis eyeliner dan biarkan eye makeup hanya terfokus pada bulu mata. Mengaplikasikan terlalu banyak warna bisa-bisa membuatmu terlihat seperti badut.

Perfect Your Skin
Bulu mata berwarna terang sudah menjadi sebuah tampilan yang definitif dan kamu tidak perlu bersusah-payah menambahkan apapun untuk membuatnya terlihat sempurna. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menggunakan foundation dengan sentuhan warna-warna natural yang lembut dan aplikasikan concealer cair pada bagian bawah mata kamu.

Tone Down Your Colored Eyelashes

Jika belum terlalu berani menerapkan tren ini, kamu bisa coba memulainya dengan memulaskan maskara biru hanya pada bulu mata bagian bawah dan melapisinya dengan maskara hitam untuk menyamarkan warna biru yang terkesan mencolok tadi. Tapi jika kamu ingin tampil maksimal, kamu bisa memulaskan maskara biru pada bulu mata atas dan bawah untuk membingkai matamu dengan sempurna.

No comments:

Post a Comment