Beauty Project Perdana Alexa Chung


Now you can look like Alexa Chung. Fashion muse kebanggaan para desainer ini baru saja menyelesaikan produksi koleksi makeup, yang tentu saja diadaptasi dari signature cat eye yang selalu menjadi favoritnya.
Menjadi editor kontributor British Vogue, style ambassador untuk British Fashion Council plus penulis untuk buku “It”, memenangkan empat British Style Awards, menginspirasi salah satu tas paling laris Mulberry, dan bahkan dipuji “cantik” oleh Karl Lagerfeld. Dan sekarang, melansir makeup range miliknya. Alexa Chung has all what every women want.


The fashion darling yang dengan mudah masuk ke dalam dunia para It girl ini merilis kolaborasi kosmetik pertamanya bersama brand asal Inggris, Eyeko. Pasalnya, Chung berharap agar para pengikut setianya bisa mengaplikasikan cat flick eyes yang menjadi andalannya.

Lini makeup-nya ini dijual dalam bentuk gift set edisi terbatas, yang terdiri dari “Eye Do” mascara, liquid liner, dan alat berbentuk pick gitar yang berfungsi untuk mencegah noda. Sebagai creative director Eyeko, Chung juga terlibat langsung dalam mendesain kemasan produk yang menampilkan gambar lined eye yang memang menjadi spesialisasinya.

Chung mendeskripsikan budge-proof liner kreasinya ini sebagai eye makeup tool yang memiliki bentuk dan ukuran sempurna yang akan memudahkan para pemakainya untuk menciptakan cat eye dengan lebih presisi. Tidak hanya itu, eyeliner berwarna hitam pekat ini juga tahan air sehingga tidak akan membuat cat eye kamu berubah mendadak menjadi mata panda.

Speaking about the mascara, Chung mengklaim maskaranya bisa menstimulasi tumbuhnya bulu mata karena mengandung vitamin A dan E, keratin, ginkgo biloba dan botanical protein. “Aku sangat suka doe-eyed look ’60-an dan maskara ini mampu menjadikan bulu mata lebih panjang, tebal dan hitam tanpa harus menambahkan apapun.”

No comments:

Post a Comment