Dye Hair Ideas


Mengamati perjalanan hair trend di sepanjang tahun lalu hingga sekarang, banyak referensi seru soal warna rambut yang wajib kamu coba. Get some dye-deas from our round-up of the coolest hair hues on the catwalks. Prepared to be inspired.

Cool Brunette
Di musim gugur kali ini, brunette sangat on trend. Rambut ombre yang terkesan feminin ini bisa kamu modifikasi ke gaya yang agak edgy dengan hanya mengubah rambut kamu menjadi centre part. Being brunette has never been better!


Light Brown
Bikin penampilan kamu terlihat lebih fun dengan mengecat cokelat rambut. Warna rambut yang light mousey ini bisa kamu styling dengan menyisir rambut ke arah belakang dan ciptakan gaya wet look, plus sempurnakan dengan bronze smokey eye.


Daring Red
Kamu pasti tahu kan Valerie di Red Riding Hood? Karakter fiktif itu terkenal sekali dengan rambut merahnya. Warna rambut ini ternyata sangat digemari fashion forwards, lho. Rambut merah dianggap bisa menciptakan tampilan provokatif. Kamu juga bisa membuatnya terlihat semakin bold, cukup bentuk poni tebal untuk membingkai wajah.


Icy Platinum
Mau terlihat keren? Coba deh warnai rambut kamu pirang platinum. Kamu pun bakalan mirip dengan kakak-beradik Dakota dan Elle Fanning yang selalu tampil keren dengan rambut pirangnya. Go on, we dare you!

No comments:

Post a Comment