Nicole Richie's Got New Hair Color



Lupakan deh ombre atau balayage, karena sepertinya tren rambut terbaru mengambil inspirasi dari lingkungan selebriti Hollywood. Nicole pun memutuskan untuk mengikuti jejak Kelly Osbourne dan Irlandia Baldwin dengan mengecat ungu rambutnya.
Cewek berpostur mungil ini tampil dengan rambut berwarna orchid, yang memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti dunia. Awalnya, Nicole hanya iseng mengunggah foto dirinya dengan rambut ungu di akun Instagram-nya. Tidak berapa lama, akhirnya diketahui jika ternyata penampilan bintang reality show The Simple Life itu hanyalah hasil Photoshop. “Foto pertama Nicole yang dia posting di Instagram hanya editan dan dia tidak pernah mengecat rambutnya dengan warna ungu,” jelas Danny Moon, hair stylist yang berada di balik transformasi rambut Nicole.
Lebih lanjut, Danny mengatakan bahwa setelah mengunggah foto yang memperlihatkan perubahan total dirinya tersebut Nicole malah menuai banyak komentar positif. Gara-gara itulah, dia benar-benar melakukan makeover pada rambutnya. Untuk menghasilkan warna ungu yang sama persis dengan apa yang sudah Nicole publikasikan di foto Instagram-nya, Danny menggunakan campuran warna Chromasilk Vivids in Violet dan Pastels in Mystical Mint dari brand pewarnaan rambut Pravana. Aku membandingkan warna lavender pada pohon Jacaranda yang tengah mekar di Los Angeles pada musim semi,” ungkapnya.
Proses pewarnaan rambut desainer penyuka gaya bohemian ini menghabiskan waktu sekita lima jam. Dan komentar pertama yang keluar dari mulut Nicole saat pertama kali dia melihat perubahan rambutnya, “Aku menyukainya.” Either do we, Nicole. It does make you look more adorable.

No comments:

Post a Comment